Rabu, 24 Mei 2017

Ini Dia Madu Probiotik Kidomi yang Bikin Bugar dan Sehat Selama Berpuasa

Merk Madu untuk Bayi Kelas Probiotik
Seluruh umat muslim di berbagai belahan dunia bersuka cita menyambut bulan suci Ramadhan yang telah tiba. Ibadah puasa adalah menahan diri dari segala sesuatu perbuatan yang membatalkan puasa, seperti makan, minum dan lain sebagainya sejak terbit fajar hingga terbenamnya matahari.

Jangan heran, selama berpuasa kita mudah merasa lemas dan kehilangan tenaga sebab saat berpuasa tubuh menghasilkan energi untuk beraktivitas dengan mengolah atau membakar cadangan sumber energi yang disimpan di dalam tubuh seperti karbohidrat, lemak dan gula.
Salah satu cara agar tubuh tetap bugar dan sehat selama berpuasa adalah dengan mengkonsumsi rutin madu probiotik Kidomi. Konsumsilah madu probiotik di saat sahur dan buka puasa. Madu probiotik menjaga dan mengembalikan keseimbangan enzim selama berpuasa. Memilih merk madu asli yang telah berstandar probiotik memberikan aneka manfaat bagi kerja optimal fungsi pencernaan.

Bagi orang dewasa yang sedang menjalani terapi kelebihan berat badan selama berpuasa, merk madu asli probiotik Kidomi membuat fungsi pencernaan lebih optimal, perut tidak mudah lapar karena madu probiotik ini memiliki kandungan asam amino yang lebih sederhana. Dengan demikian maka saluran pencernaan tidak harus bersusah payah menggunakan banyak enzim cadangan. Jumlah enzim cadangan yang lebih banyak adalah jaminan rentang usia hidup yang lebih panjang.

Madu probiotik juga banyak mengandung senyawa gula (glukosa dan fruktosa) mampu menyediakan kalori yang diperlukan oleh tubuh selama puasa. Keistimewaannya, kadar glukosa dan fluktosa sudah dipecah menjadi asam amino yang lebih sederhana sehingga tidak membuat alergi bagi tubuh, sisa gula yang tidak diolah pun tidak menyebabkan pengendapan pada saluran pencernaan. Keistimewaan lainnya, kualitas madu probiotik Kidomi lebih terjamin sebab hasil panen madu masih diproses lagi pada level selanjutnya untuk dibersihkan dan dimurnikan dari berbagai potensi kandungan virus, jamur (spora) atau mikroba merugikan (bakteri patogen) bagi tubuh.
Dengan demikian tubuhpun terhindar dari munculnya penyakit berbahaya. Yang tak kalah menarik, keistimewaan madu probiotik Kidomi adalah tidak dapat dipalsukan sebab standar teknik pengolahan merk madu asli probiotik yang digunakan tidak dimiliki oleh madu asli pasaran yang bisa dipalsukan.

Selain mengkonsumsi madu probiotik selama berpuasa di saat berbuka puasa dan makan sahur, imbangi pula dengan asupan gizi dari menu makanan sehat sehari - hari, minum air putih yang cukup, atur waktu istirahat serta lakukan olah raga ringan. Lakukan semua itu agar ibadah puasa kita berjalan lancar. Selamat Menunaikan ibadah Shaum Ramadhan, mohon maaf lahir bathin.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini Dia Madu Probiotik Kidomi yang Bikin Bugar dan Sehat Selama Berpuasa

0 komentar:

Posting Komentar