Minggu, 29 Oktober 2017

Cara Menggunakan Minuman Fermentasi Tradisional Probiotik untuk Ibu Menyusui

Aturan Konsumsi Probiotik Terbaik
Kali ini salah seorang aplikator komunitas probiotik akan menjelaskan panduan dasar cara menggunakan Probiotik untuk ibu menyusui Kidomi Pro. Kidomi Pro diolah berbasis sari buah yang memiliki banyak khasiat dan manfaat probiotik untuk ibu menyusui. Bagi yang belum membaca silahkan baca kembali manfaat probiotik untuk ibu menyusui. Berikut adalah panduan cara menggunakan minuman fermentasi tradisional yang berbasis sari buah.

Aturan Minum Probiotik untuk Ibu Menyusui

Probiotik untuk ibu menyusui ini dapat diminum dengan aman dan nyaman tanpa ketentuan dosis, berikut adalah aturan normal mengkonsumsi minuman fermentasi tradisional yang berbasis sari buah Kidomi Pro.
  • Diminum sebelum makan, untuk malam hari diminum sebelum tidur.
  • Diminum tidak disertai minum antibiotik.
  • Aturan konsumsi probiotik untuk ibu menyusui:
    • Untuk pencegahan (tidak dalam terdiagnosa sakit): 3 x sehari @ 1/2 - 1 sendok makan plastik (non logam dan kayu).
    • Untuk membantu penyembuhan:
      • Kasus ringan : 3 x sehari @ 1/2 - 1 sendok makan plastik (non logam dan kayu).
      • Kasus sedang : 3 x sehari @ 1/2 - 1 sendok makan plastik (non logam dan kayu).
      • Kasus berat/kronis : 3 x sehari @ 1/4 - 1/2 sendok makan plastik (non logam dan kayu), lalu dinaikkan bertahap.
  • Aturan konsumsi probiotik untuk anak usia 6 - 12 tahun : 3 x sehari @ 1/4 - 1/2 sendok makan plastik (non logam dan kayu), seminggu kemudian dinaikkan bertahap hingga 1 sendok makan.
Untuk anak usia kurang dari enam tahun atau bayi sebaiknya menggunakan varian probiotik untuk bayi Ammadu.

Simak juga: Manfaat Probiotik untuk Ibu Menyusui.

Aturan Minum Probiotik untuk Ibu Hamil

Bagi ibu hamil, mengkonsumsi probiotik multi strain adalah salah satu cara paling efektif mencegah terkontaminasinya janin dari efek radikal bebas dan bahan kimia berbahaya lain yang berpotensi sebagai penyebab abnormalitas kelahiran (cacat lahir pada bayi). Masih banyak manfaat probiotik untuk ibu hamil yang lain.

Mengkonsumsi probiotik untuk ibu hamil bisa mengikuti aturan cara menggunakan minuman fermentasi seperti tersebut diatas.

Aturan Minum Probiotik untuk Bayi dan Anak

Bunda bisa berikan sesuai aturan minum yang sudah dijelaskan diatas.

Perlu diketahui bahwa probiotik untuk ibu menyusui Kidomi pro sangat aman dikonsumsi untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi, balita dan anak. Salah satu testimoni probiotik terbaik ini yang digunakan oleh satu keluarga (5 orang) juga mampu menjadi solusi persoalan wabah penyakit batuk dan flu yang datang rutin pada keluarga tersebut tiap 3 - 4 bulan sekali.
Testimoni konsumsi rutin probiotik Kidomi Pro oleh seluruh anggota keluarga tersebut berhasil memutus jalur penyebab batuk dan flu yang datang menyerang secara periodik tersebut. Setelah penyebab dihilangkan, selanjutnya membiasakan tubuh dengan makanan - makanan yang sehat guna mengembalikan sistem kekebalan tubuh alami. Untuk ini bisa diperoleh dengan mengkombinasikan probiotik terbaik dan bahan - bahan pangan pilihan.
Demikian penjelasan singkat cara menggunakan minuman fermentasi tradisional probiotik untuk ibu menyusui yang berbasis sari buah Kidomi Pro.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Menggunakan Minuman Fermentasi Tradisional Probiotik untuk Ibu Menyusui

0 komentar:

Posting Komentar