Selasa, 23 Mei 2017

Apa itu Merk Madu Asli Probiotik yang Bagus?

Merk Madu Asli Probiotik
Madu probiotik Kidomi adalah merk madu asli yang menghadirkan madu berkualitas premium hasil fermentasi mikroba probiotik siklus dengan aneka manfaat bagi tubuh. Perlu dipahami bahwa Kidomi Honey adalah bukan kualitas madu seperti yang sering ditemukan di pasaran. Berikut adalah keunggulan utama atau perbedaan merk madu asli probiotik Kidomi dibandingkan dengan madu asli biasa yang ada di pasaran.
  1. Diolah dengan teknologi fermentasi mikroba probiotik dua tahap, untuk menghasilkan kandungan kualitas molekul asam amino madu yang lebih sederhana agar makin mudah dicerna dan diserap sel - sel tubuh.
  2. Adanya teknologi fermentasi tersebut mampu membersihkan dan memurnikan kualitas madu dari berbagai potensi kandungan virus, jamur (spora) atau mikroba merugikan (bakteri patogen) bagi tubuh yang mengkonsumsinya, seperti spora dari clostridium botulinum yang sangat berbahaya bagi tubuh (refined and purified with no additive honey).
Kualitas madu probiotik Kidomi (Kidomi Honey) memiliki standar fungsi nutrisi yang berbeda sehingga tidak dapat dibandingkan selevel dengan jenis madu asli yang banyak beredar di pasaran.
Madu asli probiotik (Kidomi Honey) sangat cocok dikonsumsi bagi siapa saja yang memperhatikan konsep keseimbangan siklus mikroba untuk menjadikan tubuh senantiasa bugar dan sehat.
Merk madu asli Kidomi adalah pilihan tepat bagi mereka - mereka yang memperhatikan panjang rentang usia hidup, sebab dengan rutin mengkonsumsi madu probiotik ini maka kerja enzim pencernaan jadi makin ringan (tidak perlu bersusah payah) sehingga dengan demikian cadangan enzim tubuh makin optimal. Bila cadangan enzim tubuh optimal, maka rentang usia hidup menjadi lebih panjang.

Seperti madu - madu pada umumnya, kegunaan madu asli probiotik ini juga dapat diaplikasikan untuk anak, ibu hamil dan menyusui serta untuk kecantikan kulit. Coba rasakan perbedaan sensasi perawatan kecantikan kulit dengan merk madu asli probiotik Kidomi. Selamat mencoba.

Untuk memperoleh merk madu asli probiotik Kidomi ini, silahkan hubungi admin aplikator dengan kontak person yang tertera pada situs komunitas kelas probiotik ini.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Apa itu Merk Madu Asli Probiotik yang Bagus?

0 komentar:

Posting Komentar