Jumat, 26 Mei 2017

Madu Probiotik Salah Satu Menu Makanan Sehat Favorit Bulan Puasa

Madu Probiotik Terbaik
Di bulan puasa kebutuhan pasar buah kurma meningkat. Buah kurma memang memiliki daya tarik tersendiri di bulan puasa. Khasiat buah kurma untuk tubuh dan otak kita pun tak perlu diragukan. Selain buah kurma, di bulan puasa madu probiotik dan beras merah probiotik juga bisa jadi salah satu menu makanan sehat favorit.

Madu probiotik adalah salah satu bahan makanan dari alam yang kaya manfaat dan serbaguna. Kombinasi madu probiotik dan beras merah probiotik tidak hanya baik untuk dikonsumsi sehari - hari, kedua produk aplikatif berstandar probiotik juga dapat digunakan untuk membantu berbagai terapi kesehatan tubuh selama bulan puasa tanpa mengganggu kondisi stamina dalam berpuasa.

Madu probiotik dan beras merah probiotik adalah pilihan tepat sebagai menu makanan sehat favorit di bulan puasa, selain buah kurma. Madu probiotik Kidomi tak hanya memberikan nutrisi tambahan selama berpuasa, namun juga menjaga dan meningkatkan sistem imun bagi tubuh. Sedangkan beras merah probiotik kaya akan nutrisi dan serat sehingga perut tidak mudah terasa lapar selama berpuasa sehari penuh.

Kombinasi menu makanan sehat madu probiotik Kidomi dan beras merah probiotik Tidar Mas juga sangat efektif bagi mereka yang sedang menjalankan program diet sehat selama bulan puasa. Tidak asal - asalan melakukan diet selama bulan puasa hanya demi menurunkan berat badan, pilihlah dengan melakukan diet sehat selama bulan puasa agar tidak terjadi kerusakan sel dan jaringan tubuh hanya karena kekurangan asupan nutrisi seharian di bulan puasa.

Makanlah dengan menu sehat beras merah probiotik Tidar Mas di saat sahur dan minumlah 1 sendok madu probiotik Kidomi. Rutinitas ini akan menjadikan tubuh bugar dan sehat untuk berpuasa seharian. Sementara itu untuk berbuka puasa, makanlah kurma secukupnya dan menunggu beberapa saat untuk diikuti minum madu probiotik Kidomi agar lonjakan gula darah tidak terlalu cepat.

Berikut adalah beberapa manfaat madu probiotik Kidomi untuk bulan puasa:
  • Menjaga keseimbangan siklus mikroba dalam ekosistem tubuh,
  • Sebagai sumber energi bagi stamina dan kebugaran tubuh,
  • Melindungi tubuh dari ancaman virus dan bakteri patogen,
  • Sumber nutrisi, vitamin dan mineral tambahan,
  • Membantu tahap penyembuhan penyakit, (makin efektif bila dikombinasikan dengan probiotik Kidomi Pro).
Tak perlu takut loyo atau lemas selama bulan puasa. Cukup konsumsi madu probiotik Kidomi dan beras merah probiotik Tidar Mas. Dijamin kebugaran tubuh seperti hari - hari biasa (tidak berpuasa). Aktivitas menjalankan ibadah puasa pun jadi lebih nyaman hingga meraih kemenangan di hari fitri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Madu Probiotik Salah Satu Menu Makanan Sehat Favorit Bulan Puasa

0 komentar:

Posting Komentar