Selasa, 11 Juli 2017

Madu Probiotik Cara Alami Merawat Ukuran Payudara Ideal

Ukuran Payudara Ideal
Wajar bila ada sebagian wanita merasa kurang percaya diri manakala menyadari bahwa ukuran payudara mereka terlihat tidak begitu maksimal, sehingga tak tampak kencang dan padat. Akibatnya mereka merasa kurang seksi juga kurang menarik. Wanita mana yang tak menginginkan memiliki ukuran payudara ideal?
Tentu bagi sebagian besar wanita dewasa selalu ingin memiliki ukuran payudara ideal, tampilan payudara kencang dan padat di mata pasangan intim adalah dampaan tiap wanita dewasa yang tak dapat dipungkiri.

Menggunakan madu probiotik terbaik Kidomi adalah salah satu cara merawat organ intim wanita dewasa tersebut agar ukuran payudara ideal tetap terjaga.

Resep Cara Merawat Payudara Kencang dan Padat

Ukuran payudara ideal tidak harus kencang sekali dan padat sekali, karena akan terlihat seperti kaku dan keras bila di pegang pasangan intim Anda. Usahakanlah cukup payudara kencang dan padat saja dan tak perlu berlebihan. Berikut adalah beberapa bahan tradisional yang dibutuhkan untuk merawat payudara:
  1. Minyak zaitun (olive oil).
  2. Madu probiotik terbaik Kidomi (Kidomi Honey Probiotic).
Kedua bahan tradisional tersebut diatas dapat dibeli secara online lewat marketplace terpercaya.

Silahkan baca lebih detail tentang: Rahasia Keunggulan Madu Probiotik Terbaik Kidomi.

Cara Membuat Masker Madu untuk Ukuran Payudara Ideal

Setelah membeli kedua bahan tradisional untuk merawat payudara kencang dan padat seperti tersebut diatas, berikutnya adalah membuat masker madu yang digunakan.
  1. Ambil dua sendok makan minyak zaitun.
  2. Campurkan dengan sedikit madu, lalu aduk hingga rata.
  3. Oleskan secukupnya pada payudara.
  4. Pijatlah payudara perlahan - lahan dengan gerakan melingkar yang berlawanan arah jarum jam selama kurang lebih sepuluh menit.
  5. Ulangi langkah 1 - 4 untuk payudara berikutnya.
  6. Setelah selesai, bersihkanlah dengan air hangat.
Untuk mendapatkan ukuran payudara ideal yang terbaik, rutinlah lakukan perawatan selama sebulan. Metode perawatan tersebut diatas, juga mencegah payudara Bunda dari serangan kanker payudara yang mematikan.

Memijat payudara secara teratur dapat membantu mengembalikan ukuran payudara ideal secara alami dan juga memperbaiki bentuknya. Memijat payudara secara rutin juga dapat membantu merangsang peningkatan produksi prolaktin, hormon pembesaran payudara yang berperan penting dalam perawatan payudara. Kombinasi masker madu probiotik Kidomi dan minyak zaitun akan sangat membantu prosesnya.
Cara ini memang tak secepat dan seinstan operasi yang berbiaya mahal, namun dengan ketekunan Bunda bisa memiliki ukuran payudara ideal yang diinginkan.

Baca juga: Manfaat Madu Probiotik Kidomi yang lain.

Semoga informasi cara alami merawat ukuran payudara ideal ini bermanfaat ya. Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Madu Probiotik Cara Alami Merawat Ukuran Payudara Ideal

0 komentar:

Posting Komentar