Kamis, 15 Juni 2017

Ternyata Madu Probiotik Sangat Unik untuk Merawat Kesehatan dan Kecantikan Kulit

Merk Madu untuk Kecantikan
Banyak sekali khasiat madu probiotik untuk kesehatan tubuh yang sudah diulas satu persatu. Namun belum berhenti di situ, ternyata khasiat madu probiotik Kidomi juga dapat diaplikasikan untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Bagi kulit, keunggulan madu probiotik terbaik ini yang tidak dimiliki merk madu asli biasa antara lain adalah kaya akan nutrisi penting juga koloni mikroba probiotik siklus yang bermanfaat untuk membantu menjaga keseimbangan siklus mikroba di berbagai lapisan kulit tubuh manusia. Ketika keseimbangan probiotik siklus yang menjaga kulit terganggu maka kulit rentan mengalami penyakit seperti kanker kulit hingga penuaan dini.

Bagi kesehatan kulit, madu probiotik terbaik Kidomi juga sangat baik digunakan sebagai pelembab alami. Madu probiotik untuk kesehatan dan kecantikan kulit ini juga sangat efektif bila dicampurkan dengan bahan tradisional perawatan kulit lainnya seperti lidah buaya, minyak kelapa, susu, kayu manis, minyak zaitun, jeruk nipis dan bahan - bahan alami tradisinonal lainnya.

Khasiat Madu Probiotik untuk Perawatan Kulit

Madu probiotik Kidomi dapat digunakan untuk perawatan kecantikan kulit wajah dan kulit tubuh lainnya. Berikut adalah beberapa khasiat madu untuk wajah dan perawatan kulit tubuh lainnya:
  1. Menjaga kelembaban kulit wajah. Bunda bisa oleskan madu pada daerah leher dan juga wajah untuk melembabkan kulit, bahkan bisa menggunakan bahan alami lainnya sebagai campuran khasiat madu untuk wajah.
  2. Melindungi kulit dari efek radikal bebas. Campuran homogen air dan madu dapat menghasilkan antiseptik alami yang lembut, membersihkan kulit, juga bisa membantu menyembuhkan luka pada kulit luar, seperti bintik - bintik merah atau terkena infeksi.
  3. Membersihkan kulit sebagai pengganti facial wajah. Kandungan probiotik merk madu asli Kidomi memiliki sifat menyeimbangkan dan membersihkan mikroba patogen (anti bakteri merugikan). Cobalah campurkan merk madu asli dan minyak kelapa untuk mencegah penumpukan bakteri patogen yang dapat menyebabkan ketidakseimbangan kesehatan kulit dan memicu jerawat.
  4. Mencegah penuaan dini adalah khasiat madu untuk wajah dan kulit yang paling diminati.
  5. Cara alami merawat wajah. Untuk membersihkan kulit wajah yang seharian beraktivitas di luar ruangan bisa gunakan madu dicampur sedikit air.
  6. Membantu menyembuhkan luka susah sembuh bila dikonsumsi secara teratur.
  7. Masker madu probiotik untuk perawatan wajah berjerawat.
  8. Salah satu cara menghilangkan komedo di hidung secara alami atau dibuat masker untuk menghilangkan komedo.
  9. Salah satu cara mengencangkan kulit wajah dengan madu. Bunda bisa coba campurkan putih telur dan satu sendok madu, ratakan pada wajah sekitar 10 menit lalu bilas.
  10. Rutin mengoleskan madu probiotik Kidomi adalah salah satu cara mencerahkan wajah secara alami.
  11. Membantu menjaga dan merawat payudara kencang dan padat (susu montok padat berisi) setiap saat.
  12. Merk madu asli probiotik Kidomi juga dapat digunakan sebagai cara memuluskan wajah. Bunda bisa campurkan madu probiotik Kidomi dengan jeruk nipis atau putih telur.
  13. Cara mengatasi jerawat secara alami bisa menggunakan madu probiotik secara rutin.
Masih banyak khasiat madu probiotik Kidomi untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit. Bunda bisa kombinasikan dengan bahan - bahan alami tradisional untuk kesehatan dan kecantikan kulit yang lain.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ternyata Madu Probiotik Sangat Unik untuk Merawat Kesehatan dan Kecantikan Kulit

0 komentar:

Posting Komentar